Empat Video Dalam Rangka Menyambut Malam Nishfu Sya’ban

pixabay.com
Malam Nishfu Sya’ban adalah malam pertengahan bulan sya’ban yang banyak memiliki banyak kemuliaan. Sayyid Muhammad bin ‘Alawi Al-Maliki dalam Kitabnya Madza Fi Sya’ban menegaskan bahwa terdapat banyak kemuliaan di malam nisfu Sya’ban; Allah SWT akan mengampuni dosa orang yang minta ampunan pada malam itu, mengasihi orang yang minta kasih, menjawab do’a orang yang meminta, melapangkan penderitaan orang susah, dan membebaskan sekelompok orang dari neraka.
Banyak hadis yang dinilai shohih oleh para ulama dan bisa dijadikan sandaran hukum tentang malam nishfu sya’ban. Diantaranya : “Rasulullah Saw bersabda, “Sesungguhnya Allah memperhatikan hambanya (dengan penuh rahmat) pada malam Nishfu Sya’ban, kemudian Ia akan mengampuni semua makhluk-Nya kecuali orang musyrik dan musyahin (orang munafik yang menebar kebencian antar sesama umat Islam)”.
Dalam rangka menyambut malam nishfu Sya’ban, dan ikut serta berbagi ilmu tentang malam yang mulia ini, Blog Menebar Hikmah Menebar Hikmah dan channelnya di Youtube menyiapkan 4 video yang berhubungan dengan malam nishfu sya’ban ini. Video ini dapat anda simak di Youtube dengan link-link berikut ini:

Amaliah Malam Nisfu Sya’ban Membaca Surah Yasin 3 kali  TONTON DI YOUTUBE

DOA KHUSUS Malam NISFU SYA’BAN Arab, Latin & Artinya TONTON DI YOUTUBE

SEJARAH Pelaksanaan Malam NISHFU SYA'BAN TONTON DI YOUTUBE

3 AMALAN UTAMA Malam NISFU SYA’BAN Menurut Sayyid MuhammadAl-Maliki  TONTON DI YOUTUBE

Semoga Bermanfaat !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Mencukur Bulu Kemaluan Dan Manfaatnya Menurut Islam

Ini Dia Bacaan Wirid, Dzikir Dan Doa Lengkap Setelah Sholat Wajib Lima Waktu

10 Doa Pendek dan Mudah dihafal, Dibaca Sesudah Sholat lima Waktu